Bekasi

Memasuki bulan kedua di tahun 2013, bisnisUKM.com secara resmi memperluas jangkauan pasarnya dengan membuka satu lagi gerai bisnisnya (kantor cabang) di Kota Bekasi, Jawa Barat. Langkah ini diambil karena adanya dorongan semangat dan keinginan yang kuat agar produk-produk UMKM diwilayah Bekasi bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. Kehadiran Gerai bisnisUKM di berbagai daerah memang ditujukan untuk menjaring potensi UMKM yang ada di daerah tersebut untuk dipoles dan dokembangkan baik dari sisi pasar (market), aspek produksi dengan pemanfaatan teknologi tepat guna, maupun dari segi aspek jaringan bisnis dan permodalan.

Seperti halnya Gerai bisnisUKM di kota-kota yang lain, Gerai BisnisUKM Cabang Bekasi juga memiliki berbagai macam program yang terbagi menjadi beberapa aspek, yaitu aspek pembelajaran, aspek pemasaran, aspek jaringan, dan business support. Berbagai macam aspek tersebut akan diberikan dalam 2 macam solusi, yaitu solusi online dan solusi offline. Sementara produk yang disediakan meliputi liputan usaha UMKM,pemasaran produk UMKM, seminar/ training bisnis, buku/ ebook panduan bisnis, biro iklan, mesin teknologi tepat guna, sharing bisnis/ mastermind, tools business, dan produk bisnisUKM lainnya.

Dengan hadirnya Gerai BisnisUKM di Bekasi, diharapkan mampu menggali potensi UMKM di wilayah tersebut sehingga bisa dikembangkan lebih optimal agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Disamping itu, dengan berdirinya Gerai BisnisUKM di Bekasi diharapkan bisa meningkatkan cross-selling produk, yang bertujuan mengangkat produk lokal di berbagai daerah bisa bersaing di skala nasional maupun internasional.

HUBUNGI KAMI

Penanggung Jawab
Acep Dedi S

Email
Email: bekasi@bisnisukm.com